Tuesday 22 May 2012

Nissan Siap Luncurkan Evalia


Jakarta - Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru Nissan yakni Evalia tinggal menunggu waktu peluncurannya saja. Sebelum itu, Nissan bahkan sudah menyiapkan situs khusus untuk Evalia.

Di situs tersebut, kita bisa melihat spesifikasi Evalia, eksterior dan interiornya. Anda pun bisa mendownload brosur asalkan memasukkan data pribadi Anda seperti alamat surat elektronik dan nomor telepon.

Evalia kabarnya akan dijual seharga Rp 160-180 jutaan dengan dua varian yakni SV dan XV. Keduanya mengusung mesin 1.500 cc. Ini menjadikan Evalia pesaing pas untuk Avanza, Xenia dan Suzuki Ertiga.

Beberapa fitur sudah disiapkan Nissan pada Evalia seperti pelek 14 inci, ABS, EBD dan BA, DVD single DIN, parking sensor, rear view camera yang terintegrasi dengan display pada dashboard, rear cooler dan airbag di pengemudi.

Vice President PT Nissan Motor Indonesia Teddy Irawan sebelumnya memang sudah menyiratkan kehadiran Evalia ke Indonesia. "Soon!" katanya singkat.

Nissan menyebut Evalia sebagai mobil Fun Family MPV yang irit, nyaman, dan lega. Yang pasti, detikOto pun takkan ketinggalan mencicipi mobil ini. Apakah benar nyaman seperti digadang-gadang Nissan? Tunggu saja!

Sumber: Nissan Siap Luncurkan Evalia